Resep Tumis pok coy sederhana Enak Mudah

Bahan Bumbu Resep Masakan Tumis pok coy sederhana Sederhana yang Enak Lezat dan mudah membuatnya dengan bumbu masakan yang pas.
Waktu masak: 15 menit
Porsi (orang)
Asal masakan
Jenis Hidangan

sayur
Hubby pulang malem....liat meja makan lauknya udah habis nih...hm...ada
apa ya di kulkas...alhamdulillah masih ada pok coy, ada putih telur sisa
bikin kue... bagiku telur emang harus selalu ada...krucilsku demen
telur...di tumis aja deh pake saus tiram...sederhana tapi yg dimasakin
suka tuh...yummy...sebenernya lebih nendang kalo di kasih cabe...tapi
kasian krucils gak bisa ikutan maem dong....

Resep Tumis pok coy sederhana Enak Mudah

Bahan Bahan dan Bumbu Resep Cara Membuat

1. 3 kuntum pok coy
2. 1/2 bawang bombay, cincang
3. 3 siung bawang putih, cincang
4. secukupnya garam,gula , lada
5. 1,5 sdm saus tiram
6. secukupnya air
7. 2 butir telur, buat orak arik
8. 1/2 buah tomat

Resep Tumis pok coy sederhana Enak Mudah

Cara Memasak Mudah dan Cepat

Tumis bawang bombay dan bawang putih hingga layu dan harum
Masukkan pok coy,tumis sebentar, tambahkan garam , gula, lada , air dan
saus tiram, masukkan juga orak arik telur, kemudian terakhir masukkan
potongan tomat, cek rasa...angkat dan sajikan

source:cookpad.com

Resep Tumis pok coy sederhana Enak Mudah


Resep Tumis pok coy sederhana Enak Mudah | admin | 4.5