Resep Bread Quickmelt Pastry Instan Enak Mudah

Bahan Bumbu Resep Masakan Bread Quickmelt Pastry Instan Sederhana yang Enak Lezat dan mudah membuatnya dengan bumbu masakan yang pas.
Waktu masak: 60 menit
Porsi (orang) 2
Asal masakan
Jenis Hidangan

Pastry
Ini resep gampang bgt karna instan. Tapi walaupun instan aku tetep ribet
banget bentuk2nya... Jadilah hasilnya begitu bentuknya. Tapi soal rasa
jangan diragukan... Isianya bener2 melt banget keju nya ????

Resep Bread Quickmelt Pastry Instan Enak Mudah

Bahan Bahan dan Bumbu Resep Cara Membuat

1. Puff Pastry Instan
2. Quick melt homemade :
3. 175 g Keju (parut halus)
4. 350 g UHT Full Cream
5. 5 sdm SKM
6. 3 sdm Maizena
7. Sejumput garam

Resep Bread Quickmelt Pastry Instan Enak Mudah

Cara Memasak Mudah dan Cepat

Kita buat quick melt nya dulu ya karna kita pake puff pastry instan jadi
gak perlu repot buat adonan.
Quickmelt :
Campur semua bahan dan masak dengan api sedang. Aduk terus hingga matang
dan kental.
Dinginkan...
Kali uda dingin langsung masukkan ke frezeer.
Siapkan puff pastry instan dan potong sesuai bentuk yang kalian suka...
Siapkan quickmelt dari frezeer dan telur untuk olesan akhir
Ambil quick melt keju yang sudah dikeluatkan dari frezeer dan potong2
memanjang kotak sesuai ukuran dough yg kalian mau.
Kalo aku ga pinter bentuk2 jadi asal keju uda ketutup dough trs aku
pelintir2 aja deh

source:cookpad.com

Resep Bread Quickmelt Pastry Instan Enak Mudah

ragi instan untuk batagor
Resep Bread Quickmelt Pastry Instan Enak Mudah | admin | 4.5